Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Vario Punya Tampilan dan Warna Baru

Kompas.com - 27/03/2019, 13:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan dan pilihan warna baru pada Vario 150 dan Vario 125. Kini, skutik tersebut memiliki tampilan yang lebih sporty berkat penyegaran pada desain stripe.

Vario 150 hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru, yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yakni Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Sementara Vario 125 kini hadir dengan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS, yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown.

Baca juga: Februari 2019, Vario Mendominasi Ekspor Honda

Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem bertulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru, yakni Advance Red yang menemani warna Advance Black Metallic.

Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan bahwa, tingginya minat masyarakat pada ini menjadikan inspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang diminati oleh pecinta motor skutik di Indonesia.

Honda Vario 125 2019dok.AHM Honda Vario 125 2019

"Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari Vario 150 dan Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggaan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Thomas dalam siaran resmi, Rabu (27/3/2019).

Sementara untuk harga, Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White dipasarkan Rp 22.750.000.

Selanjutnya Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan Rp 20.150.000. Tipe CBS berkelir Advance Red dan Advance Black Metallic dijual Rp 19.350.000 on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com