Komunitas Etios Valco Chapter Purwasuka Peduli Kesehatan

Kompas.com - 18/03/2019, 16:02 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka)dok.TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka)

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) telah merayakan hari jadi ke-3 pada akhir pekan lalu, di diler Auto2000 Cikampek.

Acara yang bertajuk "Concern for Couples" ini didedikasikan kepada pasangan agar lebih peduli terhadap kesehatan terutama penyakit yang sering menimpa kaum hawa yakni kanker payudara dan kanker serviks.

"Perayaan kali ini kita ajak pasangan untuk deteksi dini kanker payudara dan kanker serviks, karena kita peduli dan sayang sama pasangan," ucap Rizki, Ketua Pelaksana Anniversary TEVCI Purwasuka, dalam siaran resmi, Senin (28/3/2019).

Baca juga: Komentar Komunitas soal Larangan Pakai GPS Saat Berkendara

Inspirasi ini lanjut Rizki, datang karena hari kanker sedunia baru saja berlangsung pada Februari 2019, sehingga mengambil tema itu untuk kegiatan tahun ini.

Bukan hanya itu, anggota komunitas yang datang memeriahkan acara ini juga cukup banyak, bahkan tersebar di sekitar Purwakarta, Subang dan Karawang. Bahkan ikut dihadiri oleh rekan-rekan TEVCI lainnya, seperti TEVCI Bandung, TEVCI Bekasi, TEVCI Jakarta dan TEVCI Tangerang, hadir pula perwakilan club dan komunitas mobil yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK).

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka)dok.TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka)

Selain penyuluhan kesehatan, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pesta demokrasi pemilihan ketua chapter baru sekaligus serah terima jabatan kepengurusan TEVCI Purwasuka periode 2019-2021.

"Semoga diusia yang ke 3 ini TEVCI Purwasuka lebih solid lagi dan lebih sayang lagi kepada pasangan masing-masing, serta bisa memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitar dengan ilmu yang kita peroleh hari ini," kata dia.




Close Ads X