Konsumen Xpander Geser ke Livina Gara-gara Inden?

Kompas.com - 02/03/2019, 08:42 WIB
Tes Mitsubishi Xpander di Sumatera Barat Azwar Ferdian/KompasOtomotifTes Mitsubishi Xpander di Sumatera Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi beberapa waktu lalu sempat kesulitan dalam pemenuhan pemesanan Xpander. Low MPV tersebut menjadi produk terlaris Mitsubishi selama berkarya di Indonesia.

Kondisi inden yang memakan waktu tersebut dibarengi dengan beragam pilihan low MPV di pasaran di waktu bersamaan. Salah satunya adalah produk kembaran Nissan Livina terbaru.

Lantas apakah ada calon konsumen Xpander yang beralih ke Livina? Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro coba menerangkan mengenai kondisi inden Xpander terbaru.

“Masalah inden saat ini sebenarnya sudah manageable. Paling sebulan, dan untuk varian-varian tertentu saja," ucap Irwan saat ditemui Kamis (28/2/2019).

Xpander Manual Lebih Dipilih di Daerah Ini

All New Nissan LivinaKOMPAS.com / Aditya Maulana All New Nissan Livina

"Kalau coba dikaitkan Livina keluar, terus ada yang pindah, jujur belum kita lihat. Nissan juga baru diperkenalkan, nanti kita lihat,” ujarnya.

Irwan sendiri memandang kehadiran kembaran Xpander itu bukan menjadi halangan bagi Mitsubishi. Irwan justru memandang positif kehadiran low MPV tersebut.

“Kami ucapkan selamat atas kehadiran Livina. Adanya produk baru masuk di low MPV artinya kuenya makin besar, ini jadi peluang bagi Mitsubishi,” ucap Irwan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X