Ini Harga Baru Honda Civic Turbo

Kompas.com - 21/02/2019, 19:02 WIB
Honda berikan pembaruan pada sedan New Civic Turbo, Kamis (21/2/2019) Kompas.com/Setyo AdiHonda berikan pembaruan pada sedan New Civic Turbo, Kamis (21/2/2019)


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan pembaruan sedan Honda Civic Turbo, Kamis (21/2/2019). Sedan bertampang sporty ini selain mendapatkan ekterior dan interior, juga mendapat perubahan harga.

"Saat ini Civic terbaru ditawarkan pada harga Rp 507.000.000. Ini ada kenaikan sekitar Rp 6,5 juta," ucap Public Relation Manager PT HPM, Yulian Karfili saat ditemui di peluncuran New Civic Turbo.

Yulian mengungkapkan kenaikan yang diterapkan pada sedan ini dikarenakan perubahan yang diberikan pada model terbaru. Terdapat beberapa ubahan yang ditawarkan.

Ubahan paling terlihat adalah desain baru pada front lower bumper, rear chrome lower garnish dan LED Fog Light yang dilengkapi Chrome Garnish. Ubahan lainnya adalah desain baru pada pelek ukuran 17 inci yang menggunakan two tone color.

Baca juga: Honda Mobilio 2019 Meluncur, Harga Masih di Bawah Rp 200 Juta

Di bagian dalam, ubahan yang yang dilakukan ada pada desain jok yang lebih elegan. Terdapat 4-way front passenger power seat adjuster di kursi penumpang dan auto dimming rear view mirror.

Honda memberikan lima pilihan warna pada Civic yakni Lunar silver metallic, modern steel metalic, crystal black pearl, platinum white pearl serta warna terbaru Rallye Red dengan tambahan biaya Rp 2 juta untuk warna metallic dan pearl.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2016 lalu, Civic geerai kesepuluh ini mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X