Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobilio 2019 Meluncur, Harga Masih di Bawah Rp 200 Juta

Kompas.com - 21/02/2019, 15:00 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Mobilio facelift di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Beberapa penyegaran dilakukan yang membuatnya tampilannya lebih fresh untuk berkompetisi di segmen MPV sejuta umat.

Baik dari sektor eksterior sampai interior mendapatkan sentuhan baru. Visual Mobilio kini dibuat lebih mewah menggunakan new projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light.

Kesan fresh dikeluarkan melalui aplikasi pelek 15 inci two tone alloy wheel yang menggunakan desain baru. Sementara bagian depan telah ditunjang dengan model spoiler baru.

Baca juga: Perkiraan Harga Honda Mobilio 2019

Masuk ke interior, Honda menambah kenyamanan melalui peranti hiburan baru berupa head unit layar sentuh berdimensi 6,2 inci. Sistem audio tersebut sudah terkoneksi dengan Bluetooth, hands free telephone, rear camera, serta pemutar CD dan DVD.

Interior baru Honda Mobilio RS 2019 Interior baru Honda Mobilio RS 2019
Untuk Mobilio RS, Honda ikut mengaskan aura sporty baik dari tampilan sampai interior. Tampilan baru pada Mobilio di eksterior ikut disematkan pada varian RS, namun ditambah dengan shark fin antenna dan new smoked rear combi lamp yang membuatnya lebih agresif.

Kentalnya nuansa sporty juga ikut ditularkan pada bagaian interior yang serba hitam. Mulai dari dasbor dengan ornamen oranye, detail jahitan merah pada jok, desain baru di meter cluster dengan logo RS.

Sedangkan untuk perangkat hiburan, Mobilio RS kini mengusung head unit layar sentuh new advanced berukuran delapan inci dengan desain yang modern. 

Honda Mobilio RS 2019 Honda Mobilio RS 2019

"Tidak hanya melalui penyegaran tampilan dan fitur baru, New Mobilio juga tetap menawarkan performa yamg bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sporty sekaligus fitur-fitur untuk kenyamanan, hingga harga yang value for money dan biaya operasional yang ringan," ucap Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy dalam siaran resminya, Kamis (21/2/2019).

Sementara untuk harga, Honda tetap memasarkan Mobilo dengan banderol model lawasnya, yakni mulai dari Rp 194.000.000 hingga Rp 248.000.000 untuk varian RS CVT yang jadi varian tertinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com