Nissan Livina Xpander Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 198,8 Juta

Kompas.com - 19/02/2019, 11:32 WIB
All New Nissan Livina dengan platform Xpander Aditya Maulana/Kompas.comAll New Nissan Livina dengan platform Xpander
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Livina, pada Selasa (19/2/2019). Model tersebut masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang akan bersaing dengan Avanza, Xpander, Ertiga, Xenia, dan Mobilio.

Model yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu resmi dijual di pasar otomotif nasional dengan banderol mulai Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta, on the road DKI Jakarta.

Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, ini merupakan hari penting untuk Nissan di Indonesia karena telah menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru.

"Seri Livina pertama kali diperkenalkan 2007 dan selalu dikenang karena kenyamanannya. Kami juga berharap sama pada model terbaru ini," ujar Sekiguchi di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Sekiguchi melanjutkan, model ini dirancang dengan atribut Nissan yang lengkap seperti ruang kabin luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

"Model ini tersedia lima varian dan masing-masing tipe memiliki fitur yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia," kata dia.

Berikut daftar harga All New Nissan Livina
E M/T Rp 198,8 juta
EL M/T Rp 223 juta
EL A/T Rp 233 juta
VE A/T Rp 249,9 juta
VL A/T Rp 261,9 juta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X