Februari, BMW X4 Siap Mengaspal di Indonesia

Kompas.com - 12/01/2019, 19:02 WIB
BMW Indonesia siap luncurkan X4 terbaru di Februari 2019 BMW Indonesia siap luncurkan X4 terbaru di Februari 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyiapkan persaingan di segmen mobil premium, BMW Group Indonesia sudah siap menghadirkan jajaran produk terbarunya. Total lebih dari 10 model kendaraan yang akan disajikan bagi konsumen di Tanah Air sepanjang 2019.

Menurut Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, model-model yang akan diluncurkan di Indonesia bukan hanya dari BMW saja, namun juga dari Mini.

"Akan hadir lebih dari 10 model kendaraan baru BMW dan Mini di 2019 ini. Untuk BMW didominasi oleh beberapa kendaraan baru, salah satunya akan ada beberapa model dari Seri X, seperti generasi terbaru dari X5," ucap Jodie kepada Kompas.com, Sabtu (12/1/2019).

Baca juga: Sambut 2019, BMW Indonesia Tunjuk Kepala Pemasaran Baru

Meski demikian, Jodie tidak mengungkapkan secara pasti kapan X5 terbaru akan hadir di Indonesia. Tapi dia memastikan bila pada Februari 2019 mendatang, sudah memulai pergerakanya dengan lebih dulu mengenalkan BMW X4 terbaru.

Dua dari tiga pilihan baru BMW Seri 3.carscoops Dua dari tiga pilihan baru BMW Seri 3.
Tidak hanya itu, beberapa produk yang menyasar pada segmen sedan dan sport car premium juga akan diluncurkan sepanjang 2019. Menurut Jodie, sebagai besar yang akan dihadirkan merupakan generasi terbaru yang sudah mengalamai beragam pengingkatan signifikan.

"Februari kita perkenalkan BMX X4, setelah itu ada juga Seri 3 terbaru yang jadi ikon BMW dan beberapa produk di segemen sport car. Ditunggu saja," ucap Jodie.




Close Ads X