Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Lebih dari 10 Mobil Baru BMW Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 17/12/2018, 17:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia tengah menyiapkan deretan produk barunya yang siap diluncurkan ke pasar otomotif Indonesia pada 2019 mendatang. Hal ini diklaim menjadi salah satu strategi serta konsistensi BMW untuk selalu menghadirkan produk baru tiap tahunnya.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'Tania, mengatakan pihaknya telah menyiapkan jajaran model baru yang jumlahnya kurang lebih sama dengan yang diluncurkan pada 2018 ini.

"Tunggu saja nanti diumumkan, yang pasti ada produk baru di 2019, totalnya lebih dari 10 model," ucap Jodie beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bukti BMW Serius Garap Mobil Listrik di Tanah Air

Sayang Jodie masih bungkam untuk membicarakan model dan jenis dari mobil yang akan dipasarkan di Indonesia untuk 2019 nanti. Tapi Jodie menjelaskan bahwa produk yang akan diluncurkan datang dari beragam segmen.

BMW dukung Green Energy Station Pertamina BMW dukung Green Energy Station Pertamina
Ketika ditanya soal mobil listrik, yang saat ini sedang ramai menjadi perbincangan, Jodie hanya menjelaskan bahwa masih dalam pembahasan dengan pihak prinsipal. Untuk kepastian, akan diumumkan pada awal 2019 nanti.

"Tahun depan yang pasti akan terus mempertahankan strategi untuk mengkomunikasikan, mensosilasisasikan, dan mendevelop kendaraan listrik yang memang sudah kita lakukan dari 2014. Untuk mobil listrik memang bukan hal baru bagi kami, tapi kami juga akan memfokuskan lagi," ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com