Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/12/2018, 16:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut film terbaru garapan Miles Film dan StarVision, Milly & Mamet, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengumumkan kerja sama mereka secara resmi dalam penggarapan film tersebut. Film yang merupakan spin-off dari film layar lebar populer Ada Apa dengan Cinta ini dapat dinikmati mulai 20 Desember mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Dalam film tersebut Mitsubishi menyediakan unit Xpander dan Pajero Sport untuk menunjang proses produksi film. Tidak hanya sebagai operasional, mobil-mobil ini juga ikut berperan dalam cerita tokoh Milly dan Mamet yang merupakan pasangan muda yang baru memulai berumah tangga.

MMKSI bekerja sama dengan tim produksi film Milly & Mamet yang serupa dengan kerja sama saat penggarapan film AADC 2. Mitsubishi melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan konsumen mereka.

Selain dalam proses produksi, Mitsubishi juga ikut hadir dalam kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum Jakarta.

Baca juga: Mitsubishi Bicara Peluang Produksi Outlander PHEV di Indonesia

Produk kendaraan penumpang Mitsubishi ikut dalam film Milly Mamet garapan Starvision dan MilesMMKSI Produk kendaraan penumpang Mitsubishi ikut dalam film Milly Mamet garapan Starvision dan Miles

“MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Xpander dan Pajero Sport untuk digunakan oleh karakter di dalam film tersebut. Kami juga menampilkan 1 unit Xpander sebagai display dan tiga unit kendaraan penumpang Mitsubishi yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film,” ucap Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari dalam pernyataan resmi, Rabu (12/12/2018).

Mitsubishi berharap dengan dukungan di film Milly & Mamet ini, awareness masyarakat Indonesia akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com