Selain R25 dan MT-25, Yamaha Tricity Juga Kena Recall

Kompas.com - 21/11/2018, 13:54 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengumumkan recall produk R25 dan MT-25. Namun selain kedua produk tersebut ternyata juga ada recall untuk Yamaha Tricity.

Produk tiga roda ini mendapat panggila kembali untuk ke bengkel R shop Yamaha karena permasalahan komponen Hose Recovery Tank. Yamaha memperkirakan pengerjaan perbaikan ini selama 1 jam.

Terkait pengumuman recall Tricity ini GM Aftersales dan Motorsport PT YIMM, M. Abidin mengungkapkan program ini dilaksanakan di setiap negara yang menjual Tricity.

"Recall ini dilaksanakan di seluruh dunia, negara yang menjual Tricity wajib melakukan recall ini. Total saat ini di Indonesia ada 240 unit," ucap Abidin yang dihubungi Rabu (21/11/2018).

Daftar nomor rangka yang wajib datang ke bengkel adalah MLESG3850H0071001 sampai MLESG3850H0071240. Program ini dilakukan serentak di seluruh Flag Ship Shop Yamaha, Sentral Yamaha dan Dealer Penjual Yamaha Tricity mulai 28 November 2018.

"Semua unit yang masuk dalam suspect bisa dilakukan recall secara gratis," ucap Abidin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.