Daya Tarik Freego, Skutik Baru Yamaha - Kompas.com

Daya Tarik Freego, Skutik Baru Yamaha

Kompas.com - 31/10/2018, 14:27 WIB
Yamaha meluncurkan skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018, bakal mengisi segmen 125cc. Aditya Maulana/Kompas.com Yamaha meluncurkan skutik terbarunya, FreeGo di IMOS 2018, bakal mengisi segmen 125cc.

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha kini memiliki skutik baru, yakni FreeGo, yang diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Merek berlogo Garpu Tala itu mengklaim bahwa kehadiran skutik ini diciptakan sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, bahwa FreeGo ini memiliki segudang keunggulan yang menjadi daya tarik konsumen.

"Ukuran bagasinya 25 liter atau lebih besar dari NMAX. Para pengendara dapat menyimpan barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, dan lain sebagainya," kata Yordan di IMOS, JCC, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Selain itu, tangki bahan bakar minyak (BBM) juga memiliki kapasitas 4,2 liter. Bahkan, lubang tangki pengisian berada di posisi depan, sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Baca juga: Yamaha Mengejutkan IMOS 2018 dengan Skutik Baru

Penggunaan pelek berukuran 12 inci dan ban tubeless dan memiliki ruang kaki yang lega, sehingga bisa memberikan kenyamanan kepada pengendara.

Yamaha FreeGoKOMPAS.com / Aditya Maulana Yamaha FreeGo

Sistem pencahayaannya pun sudah dilengkapi dengan LED Headlight, yang lebih terang. Tersedia juga electric power socker sehingga pengendara bisa mengisi daya baterai ponsel.

Selanjutnya, fitur keamanan juga cukup lengkap seperti Smart Key System, Full Digital Speedometer, dan Antilock Brake System (ABS).

"Ini sudah sangat sesuai sekali dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, dan kami coba penuhi melalui skuter ini," ujar Yordan.



Close Ads X