Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka "Dealer" Baru di Probolinggo

Kompas.com - 31/10/2018, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus dorong penjualan mobil penumpang mereka, dengan perluas jaringan. Kali ini buat yang ke-123 diresmikan Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (30/10/2018).

Dealer ini punya fasilitas 3S (sales, service, spare parts), merupakan ke-36 atas kerjasama dengan PT Sun Star Motor Group. Ini jadi bagian dari pengembangan strategis jaringan di Jawa Timur, sebagai area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Probolinggo juga dianggap sebagai wilayah yang strategis, serta menghubungkan Pulau Jawa dan Bali. Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik.

Dua model Xpander dan Pajero Sport jadi produk andalan, dengan pangsa pasar masing-masing 55 persen dan 30 persen (Januari-September 2018). Hadirnya dealer baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Jawa Timur.

Baca juga: Daihatsu Geser Mitsubishi di Indeks Kepuasan Penjualan JD Power

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo ISTIMEWA Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo

“Identitas visual yang baru untuk jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, agar bisa memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen, dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan,” ujar Michimasa Kono, Sales & Marketing Director MMKSI dalam keterangan resminya, Selasa (30/10/2018).

Dealer ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo, yang dibangun di atas lahan 4.550 meter persegi. Kapasitas perbaikannya hingga 37 kendaraan per hari, dengan 9 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak, yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang link kendaraan penumpang Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com