BMW Seri 5 M Performance, Meluncur Perdana di Semarang - Kompas.com

BMW Seri 5 M Performance, Meluncur Perdana di Semarang

Kompas.com - 18/10/2018, 07:22 WIB
BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang- BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang


JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Bimmerfest (IBM) 2018 di kota Semarang pada 18 November 2018 mendatang, menjadi momen BMW Indonesia meluncurkan produk terbarunya. Produsen asal Jerman ini untuk pertama kalinya akan menghadirkan sedan sporty Seri 5 M Performance.

Kepastian ini disampaikan oleh Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania.

"Selain akan memperkenalkan sport car i8 Roadster untuk pertama kalinya di Semarang, kami juga akan meluncurkan Seri 5 M Performance yang kental dengan desain aerodinamis dalam acara Bimmerfest yang digelar BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI)," ucap Jodie dalam seremoni persiapan di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: BMW Siap Ramaikan Bimmerfest 2018 di Semarang

Jodie melanjutkan penjelasan, kehadiran Seri 5 M Performance akan melengkapi line-up Seri 5 di Indonesia. Bahkan paket M Performance akan menjadi sajian baru pecinta sedan BMW yang sarat dengan tampilan sporty.

Vice President of Aftersales BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan, mengatakan, seluruh aero kit yang melekat pada Seri 5 M Perfromance, bukan merupakan komponen yang bersifat add-ons, namun sudah dirancang khusus melalui riset dan pengembangan dari divisi BMW Motorsport.

BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang- BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang

Baca juga: Bisa Tukar Tambah BMW di Mal Senayan

"M Performance lahir dari inspirasi part performance BMW. Aksesori ini original dengan material karbon ringan yang dibuat dan dirancang dengan riset khusus, sehingga mampu menambah sisi aerodinamis dari Seri 5. Jadi perangkat ini bukan hanya sekadar aksesori yang add-ons tanpa ada manfaat," ucap Ariefin.

Ajang tahunan Bimmerfest akan dihelat dengan tema "Redefining Culture" bukan hanya mengangkat sisi hobi pengguna BMW, tapi juga fokus pada kebudayaan lokal Semarang. Pesta pengguna BMW ini akan berlangsung di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), ragam acara dan promo menarik siap dihadirkan bagi para pengunjung Bimmerfet 2018.



Close Ads X