Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Siap Ramaikan Bimmerfest 2018 di Semarang

Kompas.com - 17/10/2018, 19:29 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng BMW Indonesia, komunitas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) bersiap menggelar Indonesia Bimmerfest (IBM) 2018. Acara yang sudah menjadi agenda tahunan ini akan dihelat di kota Semarang pada 18 November 2018 mendatang.

Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengatakan partisipasi BMW Indonesia dalam ajang ini akan menjadi bentuk penghargaan bagi seluruh penggemar kendaraan BMW.

"Dalama ajang IBF ke-10 kami akan membawa banyak acara menarik. Mulai dari memperkenalkan i8 Roadster untuk pertama kalinya di Semarang, peluncuran produk baru, sampai mensosialisasikan perawatan dan memantau kondisi kendaraan melalaui program Online Technical Update," kata Jodie dalam seremoni persiapan di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Bisa Tukar Tambah BMW di Mal Senayan

Tidak hanya itu, deretan produk dan layanan terbaru BMW juga akan ikut serta dalam tema "Past, Present and Future". Sementara dari sisi penjualan, BME akan membawa koleksi BMW Lifestyle Collection yang akan dipasarkan dengan harga khusus selama acara.

Bahkan program penjualan terbaru BMW juga akan dibawa, yakni trade-in dan trade-up khusus untuk BMW Seri 3 dan Seri 5. Semua pemilik mobil jenis apapun dapat mengikuti program ini dengan kriteria tertentu.

Mobil sport BMW First-ever BMW i8 Roadster terlihat di Jakarta, Rabu (17/10/2018). Gelaran BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 penggemar BMW baik dari dalam maupun luar negeri dan diselenggarakan di Semarang, 18 November 2018.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil sport BMW First-ever BMW i8 Roadster terlihat di Jakarta, Rabu (17/10/2018). Gelaran BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 penggemar BMW baik dari dalam maupun luar negeri dan diselenggarakan di Semarang, 18 November 2018.

"Kami menggundang seluruh penggemar kendaraan BMW ntuk ikut ambil bagian datang ke acara tahunan BMWCCI di Semarang," ucap Jodie.

Sementara itu Ardhanto Danuswara, selaku Ketua Panitia IBF 2018, menjelasakan agenda tahun ini BMWCCI akan mengambil tema "Redefining Culture" yang akan menggangkat sisi kebudayaan di Semarang yang telah didukung oleh pemerintah dalam program "Ayo Wisata ke Semarang".

"Akan banyak acara unggulan untuk menyatukan penggemar BMW. Mulai dari arena sport active untuk kegiatan drag race dan drifting, sampai menyetuh kearifan lokal dengan hadirnya sajian ragam kuliner khas Semarang. Kami berterima kasih atas dukungan BMW Indonesia dalam acara ini," ucap Ardhanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com