Kompas.com - 12/10/2018, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Gelaran BMW Exhibition akan berlangsung kembali tahun ini selama 12-14 Oktober 2018, berlokasi di salah satu mal Senayan, Jakarta. Pertama kalinya di sana, akan diperkenalkan program spesial “BMW Trade-in & Trade-Up”.

Program tukar tambah tersebut, berlaku hanya untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ini jadi momen menarik buat yang ingin meremajakan mobil dengan produk baru.

Selain itu, penawaran ini tidak terbatas pada kendaraan bermerek BMW, tapi berbagai model dan tipe kendaraan. Calon pengguna BMW juga dapat keuntungan bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

Tak hanya dipajang, BMW juga menyediakan deretan lengkap kendaraannya, buat dicoba secara langsung oleh calon konsumen, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

Baca juga: Dilema BMW Motorrad terhadap Penyesuaian Pajak

BMW Indonesia meluncurkan Seri 7 rakitan lokal di IIMS, Kamis (27/4/2017).Ghulam/KompasOtomotif BMW Indonesia meluncurkan Seri 7 rakitan lokal di IIMS, Kamis (27/4/2017).

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, tiap tahunnya BMW Exhibition hadir dengan penawaran menarik, dan menjadi kesempatan terbaik buat calon pengguna BMW mendapat kendaraan yang diinginkan .

“Acara yang berlangsung selama tiga hari ini, akan hadir dengan program pembiayaan menarik, dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie O’tania dalam keterangan resminya, Kamis (11/10/2018).

Daftar harga (off-the road) kendaraan di BMW Exhibition at Plaza Senayan.

BMW 320i Sport, Rp 719.000.000

BMW 320i Luxury, Rp 729.000.000

BMW 520i Luxury, Rp 1.009.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.