Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferrari Portofino Diklaim Nyaman buat Harian

Kompas.com - 24/09/2018, 10:29 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CANGGU, KOMPAS.com - Prestige Image Motorcars resmi menjual Ferrari Portofino di Indonesia. Harga untuk mobil super (supercar) entry level Ferrari itu, yaitu sekitar Rp 9 miliar off the road alias sebelum pajak.

Sebagai importir umum (IU), Prestige tidak mematok penjualan perbulan pada model ini, tetapi diharapkan bisa terjual sebanyak-banyaknya. Apalagi model penerus dari California T ini secara banderol paling murah di antara Ferrari lainnya.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige mengatakan, sesuai dengan mobilnya bahwa karakter konsumen yang disasar pun, yaitu keluarga yang tentunya suka dengan mobil sport dan tetap bisa membawa barang di bagian belakang.

Baca juga: Ferrari Model Termurah Goda Orang Kaya Indonesia

“Kalau kepaksa sekali bisa untuk bawa penumpang lagi di baris belakang, karena masih ada ruang di belakang,” ucap Rudy di Canggu, Bali, akhir pekan lalu.

Ferrari Portofino yang diluncurkan Prestige di Bali.KOMPAS.com / Aditya Maulana Ferrari Portofino yang diluncurkan Prestige di Bali.

Rudy menjelaskan, mobil asal Italia tersebut juga nyaman digunakan harian seperti pendahulunya

Baca juga: Pameran Supercar di Bali, Ada Ferrari Sampai Bugatti

“Karena sifatnya grand tourer itu, dan juga ini merupakan mesin depan, sehingga ada ruang lagi di belakang untuk menyimpan barang bawaan,” ucap Rudy.

Konsumen yang mau membeli Portofino ini, kata dia harus menunggu sedikit lebih lama, yaitu kurang lebih sekitar enam bulan setelah dia melakukan pemesanan.

“Unitnya kita dari Ferrari Jakarta, jadi mereka punya, kita juga punya,” kata Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com