Putra Jokowi Ajak Anak Vespa Datang ke Jogja - Kompas.com

Putra Jokowi Ajak Anak Vespa Datang ke Jogja

Kompas.com - 12/09/2018, 10:43 WIB
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengunggah video saat dirinya tengah mengendarai vespa. Video tersebut Gibran mengajak para pecinta skuter untuk datang meramaikan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018 di Yogyakarta pada 22-23 September.Screenshot Instagram/Chillipari Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengunggah video saat dirinya tengah mengendarai vespa. Video tersebut Gibran mengajak para pecinta skuter untuk datang meramaikan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018 di Yogyakarta pada 22-23 September.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengunggah video saat dirinya tengah mengendarai vespa. Video tersebut diunggah Gibran melalui akun Instagramnya, Chillipari.

Dalam unggahannya itu, Gibran mengajak para pecinta skuter untuk datang meramaikan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018. ISF dijadwalkan akan berlangsung di Yogyakarta pada 22-23 September.

"Sampai jumpa dalam acara Indonesia Scooter Festival, 22-23 September 2018 di Jogja Expo Center," tulis Gibran.

Baca juga: Pemuda Jebolan SMP Ekspor Vespa Modifikasi Tank ke Eropa (2)

Skuteris asal Italia, Fabio Salini yang direncanakan datang meramaikan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018 di Yogyakarta pada 22-23 September.Instagram/fabio.vespapx Skuteris asal Italia, Fabio Salini yang direncanakan datang meramaikan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018 di Yogyakarta pada 22-23 September.

ISF merupakan hajatan tahunan yang akan diikuti banyak komunitas Vespa. Kegiatan ini akan diisi sejumlah acara, dari mulai aksi Tong Setan hingga Scooter Contest.

Seorang skuteris asal Italia bernama Fabio Salini direncakan juga akan ikut hadir pada gelaran tahun ini. Fabio merupakan petulang lintas negara yang menggunakan Vespa PX dalam perjalanannya.

Baca juga: Fabio Salini, 100 Hari Tunggangi Vespa dari Italia ke Yogyakarta

"I'll be at ISF 2018, see you soon Indonesian friends!" tulis Fabio melalui akun Instagramnya, fabio.vespapx.


Komentar
Close Ads X