Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Bertema "Yacht" Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 28/08/2018, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia luncurkan seri khusus Vespa Primavera Yacht Club buat Indonesia. Mengopsi detail kapal pesiar, produk baru ini siap dipinang penggemar Vespa dalam negeri.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah tebatas, dan dibanderol dengan harga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta), dengan garansi tiga tahun untuk servis dan suku cadang. Masih belum ada informasi berapa jumlah maksimalnya.

"Setelah punya fitur ABS, Primavera kini punya edisi terbatas. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (27/8/2018).

Primavera Yacht Club tersedia versi 150 cc berwarna putih, dan dihiasi detail biru yang diperkuat tampilan elegan lewat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek dan beberapa bagian lainnya.

Baca juga: Naik Vespa, Bupati Kendal Buka Kali Bodri Culture Festival

Vespa Primavera Yacht Club.ISTIMEWA Vespa Primavera Yacht Club.

Fitur teknologi terbaru disajikan pada sistem pencahayaan, menyematkan lampu LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas, dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc punya mesin Piaggio i-get, berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal, dengan injeksi elektronik 4-langkah. Produk baru ini akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa.

 “Bagi kami, Indonesia merupakan pasar strategis dan kami siap menyongsong pertumbuhan ekonomi lebih kuat di sini. Karena itu , Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian, dan bahkan edisi khusus di penjuru negeri,” kata Marco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com