All New Ertiga Jadi Primadona Suzuki di GIIAS 2018

Kompas.com - 15/08/2018, 10:44 WIB
Sales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (05/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sales Promotion Girl berpose di samping mobil yang dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (05/08/2018). Pada pameran otomotif GIIAS kali ini mengusung tema Beyond Mobility yaitu mobil-mobil teknologi masa depan yang diklaim ramah lingkungan, Acara ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat angin segar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2018. Selama 11 hari pameran, SIS mencatat penjualan sebanyak 2.223 unit, lebih besar dari target 1.000 unit yang ditetapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018,” kata 4W Sales Director SIS Makmur.

Dari beragam model yang disajikan, Suzuki Ertiga menyumbang kontribusi terbesar sebanyak 659 unit. MPV yang datang dengan fitur baru ini sukses meraih hati konsumen selama pemaran berlangsung.

Baca juga: Ertiga dan Ignis Andalan Suzuki di GIIAS 2018

Menurut Makmur, tinggi penjualan Ertiga tidak lepas dari program yang ditawarkan Suzuki selama pameran. Mulai dari test drive berhadiah merchandise dan e-money sebesar Rp 1.500.000 bagi konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga melalui Suzuki Auto Value.

“Hasil positif ini, buah dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta  kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” ujar Makmur.

Baca juga: Suzuki Jimny Jadi Pusat Perhatian di GIIAS

Suzuki Swift HybridKOMPAS.com / Aditya Maulana Suzuki Swift Hybrid

Ignis menempati urutan kedua penjualan Suzuki setelah Ertiga. Mobil kota dengan desain menggoda ini, berhasil memikat pengunjung dengan total penjualan mencapai 447 unit.  

Menyusul Ertiga dan Ignis, pada posisi tiga ada Baleno Hatchback yang juga berkontribusi pada pecapapaian Suzuki selama pameran. Total penjualan penjualan sebanyak 338 unit. Sisanya, penjualan juga diraih oleh APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X