Honda Motor Rilis Jadwal Pengiriman Forza dan Super Cub ke Konsumen

Kompas.com - 14/08/2018, 17:40 WIB

Bandung, Kompas.com - Antusias konsumen terhadap Honda Forza 250 dan Super Cub C125 sepertinya masih terus bertambah.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada GIIAS (2-12/8/2018) lalu, pemesan total (nasional) Forza 250 mencapai 400 orang. Sedangkan Super Cub C125 tercatat ada 189 peminat.

Baca juga: Honda Forza Jagoan Baru AHM di GIIAS 2018

Pertanyaannya adalah kapan motor tersebut bisa diterima para pemesan?

Honda Super Cub C125 mulai tebar pesona di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Super Cub C125 mulai tebar pesona di GIIAS 2018

"Tahap awal pengiriman akan berlangsung awal Oktober (2018) nanti, baik Forza dan juga Super Cub. Tahap awal 500 customer bisa langsung terima Forza. Untuk Super Cub ketersediaannya 27 unit," ujar Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) di sela-sela acara Astra Honda Technical Skill Contest di Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/8/2018).

Pengiriman tahap kedua direncanakan bakal terlaksana di akhir 2018. Sayang pihak AHM belum merilis angka untuk pengiriman kedua.

Baca juga: Honda Forza dan Super Cub Mendominasi di GIIAS

Seperti diberitakan sebelumnya, AHM baru merilis kisaran harga Forza 250 yaitu Rp 70 jutaan. Sementara model nostalgia Super Cub C125 dijual Rp 55 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.