Suzuki Bandit Hanya Tebar Pesona di GIIAS 2018

Kompas.com - 14/08/2018, 12:11 WIB
Warna baru SUzuki GSX-R 150 diperlihatkan di lantai pameran Suzuki roda dua di GIIAS 2018 Arie DwinovWarna baru SUzuki GSX-R 150 diperlihatkan di lantai pameran Suzuki roda dua di GIIAS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memperoleh hasil positif dari kehadiran mereka di ajang GIIAS 2018. Suzuki memperlihatkan produk-produk roda dua terbaru untuk menarik minat para pengunjung di ajang pameran tahunan tersebut.

"Selama 10 hari pameran tersebut, total produk yang berhasil kita jual sekitar 150 unit. Untuk detail lengkap belum bisa diinfokan karena masih dalam perhitungan rekan-rekan di penjualan," ucap Marketing & Promotion PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Rafi Al Ghany saat dihubungi Selasa (14/8/2018).

Dari ratusan unit yang berhasil terjual tersebu, Ghany mengungkapkan model yang mendominasi adalah motor sport GSX-R150. Model lain yang juga cukup banyak dilirik adalah skutik terbaru Nex II yang dikenalkan di PRJ 2018 lalu.

Suzuki pada pameran GIIAS 2018 juga memperkenalkan motor sport terbaru mereka Suzuki Bandit. Meski hanya berstatus dipajang di pameran ini, motor sport 150 cc tersebut juga menjadi daya tarik lantai pameran Suzuki sepeda motor.

Baca juga: Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

"Sejauh ini positif (penerimaannya). Sudah banyak yang mau serius melakukan pemesanan jika sudah diluncurkan nanti. Jumlahnya belum tahu karena masih di bagian penjualan," ujar Ghany.

Motor GSX-R150 dibanderol mulai Rp 29 jutaan. Motor dengan mesin 150 cc ini sudah menggunakan fitur Keyless Ignition untuk keamanan. Skutik Nex II dibanderol mulai Rp 13,9 jutaan dan menjadi salah satu skutik ekonomis di pasaran saat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X