Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Bandit Hanya Tebar Pesona di GIIAS 2018

Kompas.com - 14/08/2018, 12:11 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memperoleh hasil positif dari kehadiran mereka di ajang GIIAS 2018. Suzuki memperlihatkan produk-produk roda dua terbaru untuk menarik minat para pengunjung di ajang pameran tahunan tersebut.

"Selama 10 hari pameran tersebut, total produk yang berhasil kita jual sekitar 150 unit. Untuk detail lengkap belum bisa diinfokan karena masih dalam perhitungan rekan-rekan di penjualan," ucap Marketing & Promotion PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Rafi Al Ghany saat dihubungi Selasa (14/8/2018).

Dari ratusan unit yang berhasil terjual tersebu, Ghany mengungkapkan model yang mendominasi adalah motor sport GSX-R150. Model lain yang juga cukup banyak dilirik adalah skutik terbaru Nex II yang dikenalkan di PRJ 2018 lalu.

Suzuki pada pameran GIIAS 2018 juga memperkenalkan motor sport terbaru mereka Suzuki Bandit. Meski hanya berstatus dipajang di pameran ini, motor sport 150 cc tersebut juga menjadi daya tarik lantai pameran Suzuki sepeda motor.

Baca juga: Ini Wujud Suzuki Bandit 150, Penantang V-Ixion dan CB150R

"Sejauh ini positif (penerimaannya). Sudah banyak yang mau serius melakukan pemesanan jika sudah diluncurkan nanti. Jumlahnya belum tahu karena masih di bagian penjualan," ujar Ghany.

Motor GSX-R150 dibanderol mulai Rp 29 jutaan. Motor dengan mesin 150 cc ini sudah menggunakan fitur Keyless Ignition untuk keamanan. Skutik Nex II dibanderol mulai Rp 13,9 jutaan dan menjadi salah satu skutik ekonomis di pasaran saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com