Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/08/2018, 16:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang 11 hari pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapat 4.509 surat pemesanan kendaraan (SPK). Jumlah tersebut diklaim melampaui target awal yang hanya 3.500 unit.

President Director MMKSI Kyoya Kondo, sangat berterima kasih dan mengapresiasi konsumen di Indonesia yang telah memilih dan percaya untuk menggunakan produk-produk yang disajikan Mitsubishi.

"Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan Xpander dan Pajero Sport. Setelah satu tahun diperkenalkan, Xpander terbukti memiliki tempat spesial di hati konsumen kami, dan melebihi taget penjualan yang kami tetapkan untuk GIIAS, begitu juga untuk Pajero Sport yang mendapat respon dua kali lipat dari target," ucap Kondo dalam siaran resminya, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Janji Mitsubishi Atasi Masalah Inden Xpander


Dari jumlah 4.509 pemesanan, Xpander memang mendominasi sebanyak 60 persen atau 2.689 unit. Pada posisi kedua ditempati Pajero Sport yang berkontribusi 35 persen dengan angka 1.584 SPK, sementara sisanya, ditempati oleh Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Penjualan Xpander selama di GIIAS 46 persen dikuasai oleh tipe Ultimate A/T. Sedangkan untuk Pajero, 60 persen konsumen memesan varian Dakar 4X2.

Baca juga: Mitsubishi Stop Impor Mirage Sejak Juli 2018

"Kepercayaan dan dukungan konsumen mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar di Indonesia," kata Kondo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com