Jualan Xpander Menggila Lagi di GIIAS 2018

Kompas.com - 13/08/2018, 16:22 WIB
Mitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018) KOMPAS.com/Ghulam NMitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, termasuk pilihan warna baru coklat metalik di GIIAS, Kamis (2/8/2018)
Penulis Stanly Ravel
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang 11 hari pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapat 4.509 surat pemesanan kendaraan (SPK). Jumlah tersebut diklaim melampaui target awal yang hanya 3.500 unit.

President Director MMKSI Kyoya Kondo, sangat berterima kasih dan mengapresiasi konsumen di Indonesia yang telah memilih dan percaya untuk menggunakan produk-produk yang disajikan Mitsubishi.

"Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan Xpander dan Pajero Sport. Setelah satu tahun diperkenalkan, Xpander terbukti memiliki tempat spesial di hati konsumen kami, dan melebihi taget penjualan yang kami tetapkan untuk GIIAS, begitu juga untuk Pajero Sport yang mendapat respon dua kali lipat dari target," ucap Kondo dalam siaran resminya, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Janji Mitsubishi Atasi Masalah Inden Xpander


Dari jumlah 4.509 pemesanan, Xpander memang mendominasi sebanyak 60 persen atau 2.689 unit. Pada posisi kedua ditempati Pajero Sport yang berkontribusi 35 persen dengan angka 1.584 SPK, sementara sisanya, ditempati oleh Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Penjualan Xpander selama di GIIAS 46 persen dikuasai oleh tipe Ultimate A/T. Sedangkan untuk Pajero, 60 persen konsumen memesan varian Dakar 4X2.

Baca juga: Mitsubishi Stop Impor Mirage Sejak Juli 2018

"Kepercayaan dan dukungan konsumen mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar di Indonesia," kata Kondo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X