Ragam Ban Mobil di GIIAS 2018 - Kompas.com

Ragam Ban Mobil di GIIAS 2018

Kompas.com - 10/08/2018, 11:02 WIB
Ban Dunlop di GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Ban Dunlop di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 diikuti juga oleh merek ban yang ada di Tanah Air. Masing-masing menawarkan produk, hingga promo untuk konsumen.

Merek ban yang ikut pameran otomotif tahunan itu, seperti Dunlop, Bridgestone, hingga GT Radial. Produk yang ditawarkan bun beragam dan tentunya untuk semua segmen, mulai LMPV, MPV, hingga SUV.

Misal, Dunlop yang memamerkan produk ban resmi untuk agen pemegang merek (APM) ata ban Original Equipment Manufacturer (OEM).

Hendra Himawan, General Manager Sales Planning PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan, Dunlop membawa seluruh lini produk terbaiknya tidak hanya untuk berjualan, tetapi memberikan pengenalan merek kepada pengunjung di GIIAS.

Baca juga: Jangan Sepelekan Ban yang Sudah Gundul

"Tujuan kami, yaitu bukan hanya melakukan penjualan semata, tetapi memperkenalkan produk kami, terutama yang digunakan oleh para APM," ujar Hendra Himawan di ICE, BSD, Tangerang, belum lama ini.

Stan Bridgestone di GIIAS 2018istimewa Stan Bridgestone di GIIAS 2018

Selain itu, Bridgestone juga menampilkan keunggulan layanan jaringan distributor ban resmi dalam tiga dekade terakhir, yaitu Toko Model.

Bahkan, merek ban lain juga menawarkan beberapa promo menarik buat konsumen yang melakukan pembelian selama pameran GIIAS 2018 berlangsung.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X