Mobil Murah Daihatsu Terjangkit Demam Asian Games

Kompas.com - 07/08/2018, 10:22 WIB
Ayla Special Edition di GIIAS 2018. KOMPAS.com / SETYO ADIAyla Special Edition di GIIAS 2018.

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor perkenalkan unit-unit spesial edition, pada pameran GIIAS 2018. Salah satu model yang menjadi highlight adalah model mobil LCGC mereka Ayla, yang dijual hanya 18 unit.

Pihak Daihatsu menyebut, produk tersebut terinporasi dari penyelenggaraan Asian Games ke-18, yang dimulai pada 18 Agustus 2018.  Tak hanya jumlah, tampilan pun dibuat sporty.

Ayla SE punya konsep Sporty Stylish Hatchback, di mana eksteriornya dibuat lebih bergaya dengan 2-tone color, yakni warna merah pada body dan warna hitam di bagian atap.

Pada sisi bonnet, roof, side, dan back door ditempelkan white sticker. Front Grille sendiri diberi sentuhan aksen berwarna hitam. Mempertegas kesan sporty, disematkan juga black window glass film, black painted muffler cutter dan black painted sporty alloy wheel.

Baca juga: Daihatsu Terios Varian Baru Meluncur, Ini Harganya

Ayla Special Edition di GIIAS 2018.ISTIMEWA Ayla Special Edition di GIIAS 2018.

Pada bagian dalam diberi sentuhan nuansa hitam pada door arm rest, shift bezel, center cluster dan steering bezel. Lingkar kemudi dibalut black genuine leather serta aksen red stitching, juga pada door trim dan kursi. Khususnya pada seat terdapat logo emboss Daihatsu.

Kemudian ada juga sistem entertainment 2 Din Touchscreen Audio, lengkap dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, serta rear parking camera.

Astra Daihatsu Ayla SE disediakan dalam dua varian, yaitu delapan unit bertansmisi manual seharga harganya Rp 141.850.000, dan 10 unit otomatis Rp 151.850.000.

“Kami sengaja membuat Ayla SE ini dengan balutan Merah dan Putih untuk menyemangati kontingen Indonesia, yang berlaga di Asian Games 2018, dan hanya dijual selama GIIAS 2018,” ujar Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X