Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Mau Luncurkan Varian Baru Terios di GIIAS

Kompas.com - 30/07/2018, 09:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran otomotif GIIAS bakal berlangsung sebentar lagi, selama 11 hari dari 2-12 Agustus 2018. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) jadi salah satu merek yang tak mau ketinggalan momen tersebut.

Tak hanya sekedar mejeng saja, Daihatsu ternyata sudah menyiapkan amunisi untuk menarik perhatian pengunjung. Selain Ayla Turbo, mereka bakal memperkenalkan varian anyar dari produk terbarunya Terios.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Amelia Tjandra, Marketing Director ADM ketika berbincang dengan KOMPAS.com, Sabtu (29/7/2018).

Baca juga: Terios Bakal Tarung Desain International di Jepang

Daihatsu All New Terios.Istimewa Daihatsu All New Terios.

Disebut Terios Custom, informasi lainnya yang diungkapkan Amelia, varian baru ini juga bisa langsung dipesan atau dibeli konsumen. Namun Amelia tak memberikan bocoran-bocoran lainnya soal harga dan detail produk.

“Kami ingin meluncurkan varian baru Terios di GIIAS. Terios Custom,” kata Amelia.

Penamaan “Custom” di belakang Terios, serupa dengan model LMPV Xenia yang sebelumnya sudah berlabel sama, yang meluncur pada akhir 2017 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com