Lexus Perkenalkan 2 Mobil Baru buat Konglomerat Indonesia - Kompas.com

Lexus Perkenalkan 2 Mobil Baru buat Konglomerat Indonesia

Kompas.com - 03/08/2018, 08:42 WIB
Lexus UX yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Lexus UX yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Lexus Indonesia memperkenalkan dua produk baru pada gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018). Keduanya terdiri dari satu jenis SUV, yakni Lexus UX; dan satu sedan, ES.

Dari kedua produk yang diluncurkan, UX tercatat menjadi produk yang baru pertama kali muncul di Asia.

"Melengkapi kesuksesan jajaran SUV Lexus di Indonesia, kami hadirkan Asia Premier Newest Lexus UX," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Baca juga: Lexus Indonesia Tak Mau Hanya Rakit Mobil

Lexus ES yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Lexus ES yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Sementara itu, ES yang diperkenalkan Lexus merupakan sedan bermesin electric hybrid yang jadi generasi ketujuh dari ES. Produk ini tercatat jadi yang pertama kalinya hadir di Asia Tenggara.

Selain mengedepankan kemewahan, New Lexus ES juga ditunjang oleh performa mesin hybrid electric vehicle.

"New ES ini baru pertama kalinya dipamerkan di Asia Tenggara. Sehingga Indonesia boleh bangga," ucap Adrian.

 Baca juga: Asia Pasifik, Lexus Indonesia di Peringkat Atas

Lexus LS+ Concept yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Lexus LS+ Concept yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Mengenai harga, Lexus UX rencananya akan dibanderol pada kisaran di bawah Rp 1 miliar. Sementara Lexus ES dibanderol Rp 1,1 miliar.

Selain produk yang siap jual, Lexus juga menghadirkan LS+ Concept. Ini merupakan mobil automated driving yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Bukan Angka, Ini Target Lexus Indonesia Bawa RX 7-Penumpang

Lexus menyatakan LS+ Concept akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu. Sehingga di tahun 2020, Lexus menargetkan mobil ini bisa dikemudikan secara otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial inteligent.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X