Ini Harga Resmi Honda Forza 250 dan Super Cub C125 - Kompas.com

Ini Harga Resmi Honda Forza 250 dan Super Cub C125

Kompas.com - 03/08/2018, 07:02 WIB
Honda Super Cub C 125 dan Honda Forza resmi meluncur di IndonesiaSTANLY RAVEL Honda Super Cub C 125 dan Honda Forza resmi meluncur di Indonesia

TANGERANG, KOMPAS.com — PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga Honda Forza 250 dan Super Cub C125. Forza 250 dipasarkan Rp 70 jutaan, sementara bebek retro legendaris dibanderol Rp 55 juta on the road Jakarta.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan Forza 250 cc merupakan skutik flagship yang dihadirkan bagi para pencinta di Tanah Air. Sementara Super Cub datang sebagai sepeda motor bebek premium.

"Skutik Forza menjadi flagship skutik premium Honda, sementara untuk bebek premium kami bawa bawa bagi konsumen yang menyukai keunikan model yang tak lagi lekang oleh waktu sekaligus modernitas sebuah kendaraan roda dua," ucap Loman dalam sesi konferensi pers di Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Honda Forza dan Super Cub C125 Meluncur di Indonesia

Honda menawarka tiga pilihan warna Super Cub C125, yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red, dan Pearl Shining Black. Bagi yang tertarik, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing diler Honda.

Honda melepas dua motor impor terbarunya, Forza dan Super Cub 125 di GIIAS 2018.AHM Honda melepas dua motor impor terbarunya, Forza dan Super Cub 125 di GIIAS 2018.

Sementara Forza juga dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Baca juga: Honda Luncurkan Forza dan Super Cub C125 di GIIAS

Namun, ketika ditanya soal harga Forza yang hanya tertulis Rp 70 jutaan, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, harga baru akan ditetapkan pada Oktober mendatang.

"Forza unitnya akan datang pada Oktober, sedangkan untuk Super Cub antara Setember atau paling lambat di Oktober awal. Kedunya ini CBU Thailand, untuk Forza memang harga baru akan kami pastikan Oktober nanti," ucap Thomas.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X