Honda Forza dan Super Cub C125 Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 02/08/2018, 16:46 WIB
Honda Forza 250, skutik terbaru AHM, meluncur di GIIAS 2018. KOMPAS.com/Stanley RHonda Forza 250, skutik terbaru AHM, meluncur di GIIAS 2018.
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua skutik premium terbaru, Forza dan Super Cub C125. Proses pengenalannya dilakukan pada hari pertama pembukaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8/2018).

Momen ini menjadi ajang pertama kalinya Forza dan Super Cub C125, hadir dan dipasarkan ke pasar domestik Indonesia.  Kedua motor ini dipastikan bakal diimpor utuh alias compeltely built up (CBU).

Marketing Director AHM Thomas Wijaya, mengatakan, kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik.

“Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka," ucap Thomas dalm siaran resminya, Kamis (2/8/2018).

Baca juga: Mobil Paling Laku di Indonesia, Semester I/2018

Model kedua yang diluncurkan AHM, Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018.KOMPAS.com/Stanley R Model kedua yang diluncurkan AHM, Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018.

AHM membawa Super Cub C125 yang dibalut warna biru dipadukan dengan cover putih serta jok kulit merah. Warna tersebut cukup serasi dengan desain retro yang masih mengacu pada model awal bebek legendaris itu.

Sementara Forza, datang denagan balutan warna two tone yakni putih dan biru. Menurut informasi yang Kompas.com dapat, Forza yang akan dilasarkan di indonesia dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Soal spesifikasi dan banderol Forza dan Super Cub 125, bakal KOMPAS.com, bahas di artikel selanjutnya.

AHM meramaikan GIIAS 2018 dengan menampilkan produk premiumnya yang di bagi dalam empat zona, yakni Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure, adan Total Control. Selama pameran, AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.

Baca juga: AHM Siapkan Pengelola Limbah Baterai PCX Hybrid

Honda melepas dua motor impor terbarunya, Forza dan Super Cub 125 di GIIAS 2018.AHM Honda melepas dua motor impor terbarunya, Forza dan Super Cub 125 di GIIAS 2018.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X