Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Mobil Unik Honda di GIIAS 2018

Kompas.com - 31/07/2018, 11:24 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebuah mobil unik terlihat di tengah persiapan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Senin (30/7/2018). Pantuan Kompas.com, mobil tersebut tampak berada di lokasi booth yang nantinya akan ditempati Honda Prospect Motor (HPM).

Mobil unit tersebut tampak memiliki satu kursi yang hanya diperuntukan untuk pengemudi. Tak hanya itu, sekilas mobil ini juga tampak seperti tak memiliki roda.

Karena dalam tahap persiapan, mobil unik ini masih dalam keadaaan terbungkus. Tak diketahui secara pasti apakah mobil ini sudah dalam bentuk akhir, atau masih akan dirakit bersama bagian lainnya.

Baca juga: GIIAS 2018 Bakal Ramai Mobil Berteknologi Masa Depan

Sampai berita ini diunggah, Kompas.com masih berupaya memperoleh konfirmasi dari HPM terkait mobil tersebut.

Penampakan mobil yang mirip dengan Honda NeuV di booth yang nantinya akan ditempati Honda Prospect Motor di arena GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Senin (30/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Penampakan mobil yang mirip dengan Honda NeuV di booth yang nantinya akan ditempati Honda Prospect Motor di arena GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Senin (30/8/2018).

Selain mobil unik ini, di lokasi yang sama juga tampak terpajang penampakan mobil yang sangat mirip dengan Honda NeuV. NeuV merupakan akronim dari New Electric Urban Vehicle ( NeuV).

Baca juga: Mobil Masa Depan Honda di Depan Mata

Mobil listrik yang sempat dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat ini punya sederet teknologi unik, dari mulai mampu bergerak otomatis hingga mampu mendeteksi emosi pengemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com