Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Indonesia Ganti "Kapten Tim"

Kompas.com - 17/07/2018, 12:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, mengumumkan pergantian pemimpin dalam struktur jajaran direksi.

Berdasarkan keterangan resmi, Selasa (17/7/2018) Osamu Iwaba yang menjabat sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, digantikan oleh Michimasa Kono dan aktif mulai 4 Agustus 2018.

"Iwaba telah memberikan kontribusi yang sangat baik beberapa tahun terakhir, seperti yang telah kita ketahui bersama," tulis MMKSI dalam siaran resmi itu.

Baca juga: Ingin Xpander ?Panjang Umur?, Ini Jurus Mitsubishi

Kono pun sudah berpengalaman di bidangnya dengan jabatan sebelumnya, yaitu sebagai Sales & Marketing Head PT MMKSI. Pria asal Jepang itu juga sudah lama bekerja di Sales & Marketing Division.

Iwaba (Kiri) dan Kono (Kanan)dok.MMKSI Iwaba (Kiri) dan Kono (Kanan)

"Kami yakin beliau akan memiliki kepimimpinan yang baik di posisi yang telah diberikan Iwaba sebelumnya itu," tulis MMKSI lagi.

Iwaba ikut membidani kelahiran Xpander beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Xpander menjadi andalan utama MMKSI di segmen low MPV, hingga mampu merebut tahta mobil terlarus di Indonesia, yang selama ini dipegang Toyota Avanza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com