Pelumas Motor Baru Merek Mobil Siap Meluncur

Kompas.com - 05/07/2018, 10:25 WIB
Pulmas ExxonMobil Stanly/KompasOtomotifPulmas ExxonMobil

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu pemain pelumas otomotif di dalam negeri, ExxonMobil Lubricants Indonesia, berencana meluncurkan produk baru pelumas sepeda motor.

Dari informasi yang tertera di undangan resmi, produk itu bernama Mobil Super Moto, namun belum dijelaskan detail spesifikasinya. Mobil Super Moto sudah ditawarkan menurut situs web mobil.co.id.

Baca juga: SNI Wajib Pelumas Justru Menguntungkan Konsumen

Irfan Bachdim jadi duta merek peluncuran oli baru Mobil Super Moto.ExxonMobil Indonesia Irfan Bachdim jadi duta merek peluncuran oli baru Mobil Super Moto.

“Kami akan meluncurkan untuk pasar Indonesia dan diharapkan untuk pasar Asia Tenggara yang punya banyak sekali sepeda motor. Pelumas sepeda motor itu akan diluncurkan pada Jumat nanti,” sebut Colin Cui, General Manager Industrial Lubricants ExxonMobil Lubricants Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Peluncuran bakal dilakukan di Jakarta, pada Jumat (13/7/2018). ExxonMobil Lubricants Indonesia sudah menyiapkan pesepakbola Irfan Bachdim sebagai duta merek.

Sektor otomotif merupakan salah satu bisnis yang dilakukan ExxonMobil Indonesia. Perusahaan bagian dari ExxonMobil global ini juga bergerak di ranah pelumas industri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.