Simpati untuk Bom di Surabaya dari Pebalap MotoGP

Kompas.com - 15/05/2018, 12:22 WIB
Pebalap MotoGP dari tim Ducati, Jorge Lorenzo menuliskan kalimat Pray for #Indonesia di akun twitternya, @lorenzo99. Twitter/lorenzo99Pebalap MotoGP dari tim Ducati, Jorge Lorenzo menuliskan kalimat Pray for #Indonesia di akun twitternya, @lorenzo99.
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Satu per satu pebalap MotoGP menunjukan simpatinya atas rentetan peristiwa ledakan bom yang mengguncang Surabaya.

Setelah Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan Marc Marquez juga melakukan hal serupa pada Senin (14/5/2018).

Baca juga: Lorenzo Mengunggah Simpati Buat Indonesia

Melalui akun twitternya, Vinales mengunggah gambar bertuliskan "Pray For Indonesia", yang dalamnya terdapat bendera merah putih dan simbol keberagaman agama di Indonesia. Gambar ini sama dengan yang sebelumnya diunggah Lorenzo.

Sedangkan Marquez mengunggah gambar bertuliskan "Stay Safe, Stay Strong Surabaya, #prayforsurabaya. Dalam unggahannya, Marquez juga menuliskan kalimat serupa disertai tagar #prayforindonesia #indonesia.

Baik Lorenzo, Vinales dan Marquez diketahui pernah datang ke Indonesia untuk menghadiri acara yang diadakan tim balapnya masing-masing.

Tim Vinales dan Marquez, dalam hal ini Movistar Yamaha dan Repsol Honda bahkan ikut disokong Yamaha dan Honda Indonesia.

Hal itu bisa dilihat dari tagline Yamaha dan Honda Indonesia yang menempel di body motor tim kedua pebalap tersebut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X