Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Mobil Honda Kumpul di Kemayoran

Kompas.com - 13/05/2018, 15:56 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Fastival 2018 kembali digelar, Minggu (13/5/2018). Kali ini diadakan di Hall C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda di Indonesia.

Honda juga mengajak keterlibatan komunitas untuk melakukan aktivitas sosial dengan mengumpulkan buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah. Bahkan, dipamerkan juga berbagai mobil klasik dan unik Honda.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Baca juga: Mobil Honda Masa Lalu, Masa Kini, Masa Depan Kumpul Bersama

Bukan hanya itu, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang memamerkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara. Tersedia zona aktivitas mencakup “Zona Racing” untuk membuktikan skill dan mengadu peforma mobil.

Pengunjung yang datang juga bisa merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balapan virtual reality yang didukung motion simulator, serta mengemudi Honda NSX melalui kacamata VR.

“Melalui ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, gaya dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com