Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dealer Pertama Honda di Madiun Resmi Berdiri

Kompas.com - 10/05/2018, 13:08 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Madiun, KOMPAS.com -  Terus perluas jaringan, Honda resmikan dealer resmi buat kendaraan roda empat pertamanya di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (9/5/2018). Ini sekaligus menjadi outlet ke-143 secara nasional.

Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad No. 3, RT 10 RW 04, Kel. Sukosari, Kec. Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur, dibangun di atas lahan seluas 4.955 meter persegi dan luas bangunan 4.312 meter persegi. Fasilitas pelayanannya 3S (sales, service, spareparts) berstandar Honda.

Area servisnya sendiri lengkap dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay, ditambah lagi dengan tersedianya area spareparts buat jaminan stok suku cadang.

“Melalui pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin bisa memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resminya, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : Daftar Harga City Car Mei 2018, Honda Brio Naik

Honda BR-V di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Honda BR-V di IIMS 2018.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, peresmian Honda Bintang Madiun jadi salah satu komitmen Honda, buat memastikan konsumen mendapatkan kemudahan, tak hanya untuk beli kendaraan tetapi juga soal purna jual.

“Ini merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Madiun. Kami berharap dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” ujar Jonfis.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Honda sudah punya 143 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S, yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 195 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com