Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Harap Bisa Beli Mobil Bermuka Dua Ini

Kompas.com - 27/04/2018, 09:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan harap Anda bisa memiliki mobil modifikasi Limo (Vios) bermuka dua, milik Rony Gunawan. Sebab, mobil tersebut tidak akan pernah dijual meski ada orang yang menawar sampai ratusan juta rupiah.

Bahkan, selama dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah banyak ditawar pengunjung hingga ratusan juta rupiah, tetapi tetap tidak mau dilepas.

"Saya tidak mau menjualnya," kata Ronny singkat ketika ditemui KOMPAS.com di arena outdoor IIMS, Rabu (25/4/2018).

Ronny melanjutkan, awalnya mobil tersebut dibuat karena proyek iseng. Bahkan, dia tidak menyangka akan menjadi viral dan kondisinya seperti ini.

Baca juga: Mobil Muka Dua Ditawar Ratusan Juta Rupiah di IIMS 2018

"Saya tidak membayangkan sebelumnya, tetapi karena memang unik, jadi selalu pusat perhatian masyarakat, apalagi di IIMS 2018 ini selalu menjadi pusat perhatian pengunjung," ucap Ronny.

Roni Gunawan (71) Kepala Bengkel Gemah Ripah (GR) Taxi, sedang berfoto didepan kendaraan yang terparkir di Garasi GR Taxi di Jalan Babakan Cibereum, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018). Mobil miliknya sempat viral karena bentuknya yang tidak lazim, karena mobil ini bermuka dua.KOMPAS.com/AGIE PERMADI Roni Gunawan (71) Kepala Bengkel Gemah Ripah (GR) Taxi, sedang berfoto didepan kendaraan yang terparkir di Garasi GR Taxi di Jalan Babakan Cibereum, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018). Mobil miliknya sempat viral karena bentuknya yang tidak lazim, karena mobil ini bermuka dua.

Apabila ada yang menawar, lanjut Ronny boleh-boleh saja, tetapi mohon maaf untuk sekarang dan mungkin seterusnya mobil ini tidak akan pindah ke tangan orang lain.

"Ini juga sudah ada orang yang meminta untuk dipamerkan lagi nanti. Kalau untuk seprti itu tidak apa-apa, tetapi kalau dijual saya tidak mau melepasnya," ujar pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

Nah, masyarakat yang tertarik bisa langsung datang ke IIMS 2018 sampai 29 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Setiap sore sekitar pukul 16.00 WIB akan ada aksi dari mobil bermuka dua, bahkan yang beruntung bisa berkesempatan duduk di dalam kabinnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com