Juara Indonesian Idol 2018 Dapat Xpander

Kompas.com - 24/04/2018, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul menjadi juara di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Kedua pemenang itu berhasil mendapatkan hadiah mobil, yaitu Mitsubishi Xpander.

Simbolis kunci Xpander diserahkan oleh Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Yuliandre Darwis Ketua Komisi Penyiaran Indonesia kepada juara dan runner-up Indonesian Idol 2018.

"Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru, yaitu Xpander," ucap Imam dalam siaran resmi, Selasa (24/4/2018).

Baca juga: Inden Panjang, Orang Masih Sabar Tunggu Xpander

Xpander itu sendiri merupakan small-MPV yang melakukan debut global di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Partisipasi kali ini sekaligus sebagai wujud apresiasi terhadap dunia seni dan hiburan.

"Xpander merupakan mobil yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.