Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan Komunitas Xpander

Kompas.com - 23/04/2018, 12:42 WIB
Rifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) MMKSIRifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC)

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) memberikan penghargaan kepada produk ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, Minggu (22/4/2018).

Dalam penghargaan itu Rifat diangkat sebagai anggota kehormatan komunitas Xpander.

Ketua Umum XMOC Didi Zakaria mengungkapkan langkah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap insan berprestasi di bidang olahraga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander.

"Saya merasa senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini apresiasi positif dari komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi," ucap Rifat Sungkar dalam sambutannya.

Rifat mendapatkan nomor keanggotaan 23. Pemilihan angka ini disesuaikan dengan nomor start Rifat yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

Baca juga : Mitsubishi Masih Andalkan Xpander di IIMS 2018

Selain Rifat juga ada tambahan anggota kehormatan lainnya yakni pebalap Fitra Eri dengan nomor anggota 18 serta Marinir Budi Santoso yang beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor berenang Selat Sunda dengan nomor urut 920.

XMOC sendiri merupakan salah satu komunitas kendaraan penumpang Mitsubishi beranggotakan 998 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdapat 6 chapter meliputi provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X