Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan Komunitas Xpander

Kompas.com - 23/04/2018, 12:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) memberikan penghargaan kepada produk ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, Minggu (22/4/2018).

Dalam penghargaan itu Rifat diangkat sebagai anggota kehormatan komunitas Xpander.

Ketua Umum XMOC Didi Zakaria mengungkapkan langkah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap insan berprestasi di bidang olahraga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander.

"Saya merasa senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini apresiasi positif dari komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi," ucap Rifat Sungkar dalam sambutannya.

Rifat mendapatkan nomor keanggotaan 23. Pemilihan angka ini disesuaikan dengan nomor start Rifat yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

Baca juga : Mitsubishi Masih Andalkan Xpander di IIMS 2018

Selain Rifat juga ada tambahan anggota kehormatan lainnya yakni pebalap Fitra Eri dengan nomor anggota 18 serta Marinir Budi Santoso yang beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor berenang Selat Sunda dengan nomor urut 920.

XMOC sendiri merupakan salah satu komunitas kendaraan penumpang Mitsubishi beranggotakan 998 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdapat 6 chapter meliputi provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com