Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Eksekutif Daihatsu Soal Ertiga Terbaru

Kompas.com - 21/04/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai salah satu pemain di segmen LPMV, ikut mengomentari kehadiran All New Suzuki Ertiga, yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018).

Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra, mengatakan, secara bisnis persaingan seperti itu dinilai sangat normal. Semua produk sudah pasti melakukan penyegaran atau tampil baru, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Konsumen menjadi banyak pilihan, dan tentu saja kami juga akan menghadirkan yang terbaik kepada konsumen," ucap Amelia ketika ditemui di arena IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Baca juga: Minat Boyong All New Ertiga, Sediakan Rp 5 Juta

Menurut Amel, panggilan akrab Amelia bahwa semuanya dikembalikan lagi kepada calon pembeli karena mengenai desain dan lain sebagainya tergantung dengan selera konsumen.

"Jadi kalau kita itu disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan saja. Sekarang kita butuh tetapi belum mampu," ucap Amel.

Maksud dia, secara produksi dan lain hal belum mampu untuk membuat Xenia generasi terbaru. "Kita tunggu saja nanti, pada waktunya akan kita informasikan kepada masyarakat," ucap Amel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com