Kompas.com - 21/04/2018, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai salah satu pemain di segmen LPMV, ikut mengomentari kehadiran All New Suzuki Ertiga, yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018).

Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra, mengatakan, secara bisnis persaingan seperti itu dinilai sangat normal. Semua produk sudah pasti melakukan penyegaran atau tampil baru, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Konsumen menjadi banyak pilihan, dan tentu saja kami juga akan menghadirkan yang terbaik kepada konsumen," ucap Amelia ketika ditemui di arena IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Baca juga: Minat Boyong All New Ertiga, Sediakan Rp 5 Juta

Menurut Amel, panggilan akrab Amelia bahwa semuanya dikembalikan lagi kepada calon pembeli karena mengenai desain dan lain sebagainya tergantung dengan selera konsumen.

"Jadi kalau kita itu disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan saja. Sekarang kita butuh tetapi belum mampu," ucap Amel.

Maksud dia, secara produksi dan lain hal belum mampu untuk membuat Xenia generasi terbaru. "Kita tunggu saja nanti, pada waktunya akan kita informasikan kepada masyarakat," ucap Amel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.