Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Agya Dukung Atlet Asian Games 2018

Kompas.com - 21/03/2018, 09:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Momen tanpa kendaraan saat Car Free Day (CFD) pada Minggu (18/3/2018), tidak menghentikan Toyota Agya Club (TAC) beraktivitas. Belasan anggota TAC memanfaatkan momen itu untuk mendukung para atlet Indonesia yang akan mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

TAC bersama puluhan komunitas otomotif ikut kegiatan pengumpulan tanda tangan sebagai bentuk dukungan dan doa buat para atlet. Kegiatan ini juga akan digelar di enam kota lainnya dengan aktivitas yang melibatkan atlet-atlet nasional.

Tanda tangan dikumpulkan di spanduk sepanjang 300 m. Bukan cuma TAC dan komunitas lain, masyarakat yang datang saat CFD juga ikut memberikan tanda tangan.

Baca: Komunitas Agya Belajar "Safety Driving" Sambil ?Touring?

Toyota Agya Club (TAC) mendukung para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.Dok. TAC Toyota Agya Club (TAC) mendukung para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

“Kami semua baik anggota TAC, komunitas-komunitas otomotif dan masyarakat, hadir untuk memberikan semangat, dukungan, dan doa serta berharap agar atlet Indonesia yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaiknya,” kata Lukman, Ketua Umum TAC, dalam siaran resminya, Senin (19/3/2018).

Asian Games di Indonesia pada tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-18. Ada 41 cabang olah raga yang dilombakan, terdiri dari 33 cabang olah raga olimpiade dan 8 cabang olahraga non-olimpiade. Termasuk tahun ini Indonesia sudah dua kali menjadi tuan rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com