OTOLIVE: Belajar Modifikasi dari "Builder" Profesional

Kompas.com - 28/02/2018, 17:52 WIB
OTOLIVE With Mr Jambul kembali tayang Live di Facebook Kompas.com, Rabu (28/2/2018). Kali ini membahas segala sesuatu tentang modifikasi sepeda motor. KOMPAS.com-Donny AprilianandaOTOLIVE With Mr Jambul kembali tayang Live di Facebook Kompas.com, Rabu (28/2/2018). Kali ini membahas segala sesuatu tentang modifikasi sepeda motor.

Jakarta, KOMPAS.comModifikasi sepeda motor kian jadi tren. Bukan cuma agar makin eksis, tetapi juga sebagai identitas dan semakin banyak yang menjadikannya sebagai tunggangan sehari-hari. KOMPAS.com memberikan sekelumit panduan dengan cara LIVE di akun media sosial Facebook.

Mr Jambul kembali memandu agenda yang mengudara setiap hari Rabu, dengan mengunjungi salah satu bengkel modifikasi yang cukup besar di Jakarta, Baru Motor Sport (BMS), (28/2/2018).

Dalam kesempatan ini, Mr Jambul bersama punggawa BMS, Ariawan Wijaya, membahas segala sesuatu tentang modifikasi, sebagai panduan untuk yang ingin memulainya.

Baca juga : Tak Sulit Modifikasi Motor Jadi Bergaya Retro

Ada perbincangan soal modifikasi yang legal di jalanan, berbagai aliran modifikasi masa kini, sampai biaya minimal untuk menuangkan angan-angan menjadi nyata dalam bentuk motor custom.

Lebih lengkapnya, simak video Live berikut ini:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X