Kompas.com - 25/12/2017, 13:15 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Jasa Marga (Persero) Tbk pada 23 Desember 2017 menggelar acara "Fun Rally" bersama komunitas mobil se-Jabodetabek. Kali ini membahas tentang keselamatan berlalu lintas dan mengenal uang elektronik.

Salah satu komunitas yang ikut, yaitu Terios Rush Club Indonesia (Teruci). Bahkan, dari area atau chapter Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, dan Jakarta, ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan rangkaian penutup di 2017 dari beberapa rangkaian edukasi yang kami berikan," kata Vice President Operations Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Raddy Lukman dalam siaran resmi, Senin (25/12/2017).

Baca juga: Tol Jasa Marga Resmi Tolak Tunai

Tujuan utama, lanjut Raddy apabila sudah paham dengan keselamatan berkendara, maka diharapkan bisa menekan angka kecelakaan, khususnya di jalan Tol.

Uang elektronik

Kesempatan yang sama, salah satu operator jalan Tol itu juga memberikan edukasi tentang bagaimana penggunaan uang elektronik. Sebab, transaksi pembayaran di semua jalan bebas hambatan sudah tidak ada yang melayani tunai.

"Harapan kami, mereka menjadi paham cara menggunakaan uang elektronik itu," kata Raddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.