Daihatsu Bikin Baru Lagi Ratusan Mobil Konsumen Setia

Kompas.com - 19/12/2017, 10:22 WIB
Daihatsu sudah melakukan rekondisi 110 unit mobil di 2017 dok.ADMDaihatsu sudah melakukan rekondisi 110 unit mobil di 2017
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Sepanjang 2017 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil melakukan rekondisi 110 unit mobil pelanggan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari "Program Daihatsu Setia".

Dalam perayaan ulang tahun 110 Daihatsu global, ADM memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria. Proses rekondisi seperti perbaikan bodi, mesin, sasis, drive trail, interior, eksterior, material, pengecatan, hingga penambahan aksesori secara gratis.

Konsumen setia yang beruntung mobilnya direkondisi berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Salah satu pengguna yang beruntung, yaitu Purnama Tamziel. Dia sudah menggunakan mobil tersebut selama delapan tahun dan sudah memiliki jarak tempuh 333.529 km.

Baca juga: Ulang Tahun, Daihatsu Masih Andalkan Program "Rekondisi?

"Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanan, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar,: kata Purnama dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (19/12/2017).

Bukan hanya itu, sepanjang tahun ini merek asal Jepang itu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo servis akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X