Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamborghini Huracan Performante Hadir di Indonesia

Kompas.com - 17/12/2017, 08:57 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars meluncurkan Lamborghini Huracan Performante, Jumat (15/12/2017). Mobil super itu hanya tersedia dua unit, satu sudah tersedia di diler dan satunya lagi harus inden sampai tahun depan.

Unit yang tersedia di diler dijual dengan kondisi normal, sementara satunya lagi masih bisa dibeli secara kustom alias sesuai dengan selera konsumen. Misal, ingin cat berbeda, interior, hingga spesifikasi khusus seperti pelek, ban, knalpot dan lain-lain.

“Kalau yang tersedi sudah bisa dibawa pulang, tetapi yang satunya lagi harus menunggu sampai Maret 2018,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motor Cars di Pluit, Jumat (15/12/2017) malam.

Mengenai harga, Rudy tidak bisa menyebutkan apalagi versi kustom karena tergantung dari keinginan konsumen. Banderol dasar belum ditambah pajak, hingga bea masuk ke Indonesia.

Baca juga:  Wujud Nyata ?Super-SUV? Lamborghini Urus

“Seperti yang saya bilang kalau harga tidak bisa saya sebutkan. Apalagi yang kustom bisa lebih mahal dari yang versi biasa,” kata Rudy.

Interior Lamborghini Huracan PerformanteAditya Maulana - KompasOtomotif Interior Lamborghini Huracan Performante

Huracan Performante ini dibekali mesin berkapasitas 5.204 cc V10 yang mampu menghasilkan tenaga 640 tk pada 8000 rpm dan torsi maksimum 64 Nm di 6500 rpm. Jantung pacu itu dibekali transmisi dual clutch LDF 7-percepatan.

Secara akselerasi di atas kertas diklaim untuk mencapai 100 kpj hanya butuh waktu 2,4 detik, dan 0-200 kpj 8,9 detik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com