Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Pastikan Ada MPV Baru Awal 2018

Kompas.com - 07/12/2017, 07:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

Jakarta, KompasOtomotif - Merek mobil asal China, Wuling Motors memastikan sudah siap meluncurkan model keduanya untuk Indonesia. Peluncuran produk baru berjenis multi purpose vehicle (MPV) siap dilakukan awal 2018.

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari waktu yang tepat untuk peluncuran produknya itu.

"Semester awal bakal ada produk baru. Jadi kita sedang dalam masa persiapan dan mencari waktu yang tepat buat diumumkan ke teman-teman media," kata Cindy di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Baca juga : Jurus Wuling Indonesia, Bangun ?Brand Image?

Wuling Confero S.Ghulam/KompasOtomotif Wuling Confero S.

Saat ini, produk MPV yang sudah dijual Wuling di Indonesia adalah Confero. Namun menurut Cindy, MPV baru yang nantinya diluncurkan sama sekali berbeda dari Confero. Bahkan dari segi ukuran MPV baru dari Wuling ini juga lebih besar dari Confero.

Baca juga : Wuling Confero Berstatus Ready Stock, Tanpa Inden

"Saat ini kita masih fokus ke segmen MPV. Tapi untuk produk yang baru ini platformnya berbeda dengan Confero. Ini produk baru. Spacenya juga lebih besar," kata Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com