Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Mulai Manggung di Truk Mitsubishi Fuso

Kompas.com - 25/11/2017, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bali menjadi kota pertama yang dipilih Iwan Fals untuk manggung di atas truk Mitsubishi Fuso, Colt Diesel FE 74 Long. Kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow bertajuk "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan".

Penonton yang mayoritas sopir truk sangat menikmati aksi panggung Iwan Fals. Bahkan, diberikan juga sesi diskusi mengenai Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fusi di Indonesia, khususnya Colt Diesel.

"Wilayah ini, Colt Diesel mendominasi dengan pangsa pasar 37,5 persen untuk kelas light duty truck," ujar Duljatmono dalam keterangan resmi, Sabtu (25/11/2017).

Baca juga: Iwan Fals Konser di Atas Truk Mitsubishi Fuso

Penonton yang datang, lanjut pria yang akrab disapa Momon ini bisa menyampaikan aspirasi kepada KTB. Hal ini dilakukan sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, hingga stakeholder.

Iwan Fals naik Truk Mitsubishi FusoAditya Maulana - KompasOtomotif Iwan Fals naik Truk Mitsubishi Fuso

"Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sektor logistik dan pertambangan pasir cukup menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di Bali ini," kata Momon.

Bukan hanya itu, Iwan Fals juga melakukan sesi meet and greet kepada para undangan yang beruntung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com