Kompas.com - 23/11/2017, 16:00 WIB
All-New Daihatsu Terios Febri Ardani/KompasOtomotifAll-New Daihatsu Terios
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (AHM) telah secara resmi meluncurkan All New Terios. Namun, ADM belum menentukan harga jual untuk produk barunya ini.

Pejabat Eksekutif Bidang Penelitian dan Pengembangan ADM, Pradipto Sugondo mengatakan, belum ditentukannya harga Terios disebabkan belum selesainya penghitungan kalkulasi harga jual yang ideal sesuai ongkos produksi.

"Sampai saat ini kita masih belum final menghitung harga. Mungkin tahun depan pada awal Januari ketika sudah ditentukan tarif pajaknya," kata Pradipto saat acara peluncuran, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Meski belum menentukan harga, Pradipto menyatakan pihaknya mengupayakan agar harga jual All New Terios tidak melebihi besaran Rp 3-4 juta dari harga model lama.

Baca juga : All New Terios Meluncur, Begini Perubahannya

All-New Daihatsu Terios Febri Ardani/KompasOtomotif All-New Daihatsu Terios

All New Terios terdiri atas tipe X dan tipe R. Tiap masing-masing tipe terdiri atas jenis biasa dan deluxe. Selain itu, tiap tipe terdiri atas transmisi manual dan matic.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan dari segi warna, All New Terios menawarkan enam pilihan, yakni Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Scralett Red Metallic, Bronze Metallic, dan Purple Metallic.

Baca juga : All New Terios Meluncur, Begini Perubahannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.