Kompas.com - 19/11/2017, 09:22 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Astra Otoparts sebagai distributor peredam kejut merek KYB kembali meluncurkan varian baru. Kali ini, menyasar ke segmen premium dengan menghadirkan KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports.

Kedua varian itu diklaim memiliki teknologi tinggi dan sesuai dengan kontur jalan di Indonesia.

"Keduanya sudah diuji mampu meningkartkan fungsi pengendalian, kemampuan menikung, dan melakukan pengereman," kata Product Manager KYB Yandi Hermanto dalam keterangan resmi, Minggu (19/11/2017).

Sementara itu, Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau menambahkan, sebagian besar peredam kejut bawaan pabrik merupakan produk KYB, bahkan hingga ke pasar suku cadang pengganti.

Baca juga: Ragam Suspensi untuk Modifikasi

"Tetapi untuk yang high performance, belum ada merek yang mendominasi di pasar Indonesia. Kami melihat ada paluang di pasar ini," ujar Rio.

Kedua produk baru KYB ini lanjut Rio di posisikan untuk memasuki pasar peredam kejut high performance, terutama untuk para pemilik mobil yang tidak puas dengan bawaan pabrik.

"Kami menargetkan mobil-mobil di segmen premium serta mobil hasil modifikasi. Terutama mobil-mobil yang performa mesinnya ditingkatkan, yang tentunya membutuhkan peredam kejut yang juga high performance," ucap Rio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.