Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Suspensi untuk Modifikasi

Kompas.com - 15/03/2016, 15:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif –
Modifikasi sepeda motor bergaya sport, dengan mengganti suspensi depan jenis up side downl umrah dilakukan. Selain mengincar kenyamanan, membuat tampilan tunggangan juga semakin gagah.

Rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang berlokasi di jalan Pamerah Barat, menyediakan ragam suspensi copotan moge. Stoknya yang disediakan beragam, jadi bisa menentukan banyak pilihan.

“Kami lagi kedatangan cukup banyak jumlahnya, dan umumnya tahun-tahun baru. Mulai dari miliknya Kawasaki ZX10,  ZX6, Suzuki GSX600, GSX1000, CBR1000, Yamaha R6, dan Suzuki Hayabusa,” ujar Ariawan Wijaya sang pemilik BMS saat dikunjungi KompasOtomotif, Selasa (15/3/2016).

Ari melanjutkan, harga yang dibanderol dari yang paling murah Rp 13,5 juta, untuk GSX600 dan ZX6 lansiran 2007-2011. Sementara termahalnya Rp 20 jutaan, keluaran model baru, seperti ZX10 dan ZX6 2015.

“Harga tersebut belum termasuk ongkos pemasangan. Bukan hanya suspensi yang didapat, tapi koplit, dari segitiga atas bawah, dua buah kaliper, up side down kanan dan kiri, master rem, serta selang rem original,” ujar Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com