Wuling Kejar Peresmian 50 Diler Sampai Desember

Kompas.com - 07/11/2017, 12:02 WIB
Diler Wuling Bali. IstimewaDiler Wuling Bali.

Jakarta, KompasOtomotif – Sesuai janji yang dikeluarkan saat awal penetrasi ke Tanah Air, SGMW Motor Indonesia terasa konsisten mendirikan 50 diler Wuling pada tahun ini. Sampai sekarang, sudah ada 45 diler Wuling yang diresmikan, sementara sisanya bakal dikejar hingga akhir tahun.

“Sekarang sudah sekitar 45 diler, nanti bulan Desember akan 50,” kata Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia, saat dihubungi, Senin (6/11/2017).

Seluruh lokasi diler Wuling bisa dicek langsung ke situs resminya. Di situs itu alamat 50 diler sudah tersedia, namun belum semuanya siap beroperasi atau diresmikan.

Wuling Confero S test drive Bali 2017.Istimewa Wuling Confero S test drive Bali 2017.

Mendirikan 50 diler merupakan salah satu bentuk kesungguhan investasi sebesar 700 juta dollar Amerika Serikat yang dilakukan SGMW Motor Indonesia. Mengakar dengan membuat jaringan diler juga berarti perusahaan asli China itu berniat memantapkan pondasi bisnisnya di dalam negeri.

Baca: Jurus Wuling Indonesia, Bangun ?Brand Image?

Selain mengolah bisnis diler, SGMW Motor Indonesia juga sudah menyiapkan dua model tambahan selain Confero yang sudah kita kenal. Keduanya yaitu MPV pesaing Innova bernama Cortez dan model baru yang dipercaya Confero bermesin 1.2L.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X