Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CR-V Turbo Laris, Honda Jaga Performa Sampai Akhir Tahun

Kompas.com - 03/11/2017, 14:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai Oktober lalu, magis CR-V yang kini hadir dengan pilihan mesin turbo membantu meningkatkan performa penjualan Honda Prospect Motor (HPM). CR-V adalah model terlaris kedua Honda pada September setelah Brio Satya.

Dua varian mesin generasi baru CR-V, 1.5L turbo dan N/A 2.0L, secara total tercatat laku 2.739 unit pada Oktober. Sepanjang tahun ini penjualannya menyentuh 11.522 unit, padahal baru dijual sejak Juni alias hanya empat bulan.

CR-V merupakan salah satu faktor terbesar meningkatnya penjualan HPM sebesar 12,6 persen dari September (15.112 unit) ke Oktober menjadi 17.023 unit.

Sedangkan Brio Satya terus jadi andalan, pada Oktober terjual 4.486 unit. Selama 10 bulan pada tahun ini HPM sudah mengumpulkan 34.754 unit penjualan model paling kecil itu.

Total Januari-Oktober, HPM sudah mencatatkan hasil penjualan 155.768 unit. Bukan tidak mungkin HPM bakal memecahkan rekor penjualan di atas 200.000 unit pada tahun ini.

Baca: Persiapan Honda Sebelum Jual Mobil Hibrida di Indonesia

“Kami akan terus mempertahankan laju penjualan di akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai program penjualan menarik," kata Jonfis Fandy, Marketing &; After Sales Service Director HPM, dalam siaran resminya, Kamis (2/11/2017). 

Di antara program penjualan yang disebutkan Jonfis yaitu keringanan pembelian mobil hingga gratis biaya jasa servis dan spare parts selama 3 tahun / 50.000 km untuk pembelian Mobilio dan Honda BR-V pada November dan Desember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com